Rabu, 01 Februari 2017

Dapatkan Cintanya Dalam 7 Detik


Cinta pada pandangan pertama mungkin sering kita mendengarkan Istilah tersebut, adakah cinta pada pandangan pertama atau hanya mitos belaka ?
Mungkinkah anda bisa mendapatkan Cinta pada pandagan pertamanya, di sini akan dibahas dalam artikel yang berjudul Dapatkan Cintanya dalam 7 Detik
Well brother and sister, disini saya akan menguraikan terlebih dahulu apa manfaat anda membaca artikel ini :
  1. Memahami modal-modal yang harus anda persiapkan untuk jadi pandangannya pertama si Dia.
  2. Memahami tentang faktor apa yang harus diperhatikan dalam komunikasi dengan lawan jenis.
  3. Membedah Mitos tentang cinta pada pandangan pertama,
  4. Memperbaiki kepribadian diri dalam menjalani hubungan romansa
PENJELASAN AWAL
Kita pernah mendengan istilah iklan parfum terkenal bahwa “Kesan pertama begitu menggoda, dan selanjutnya terserah anda”. Kalimat cerdas tersebut diciptakan oleh tim kreatif adverseting sebenarnya adalah merupakan hasil penelitian ilmiah yang telah dilakukan puluhan tahun oleh para hali komunikasi Dunia. Yaitu Impresi/kesan awal sangat menentukan impresi/kesan akhir.
Banyak buku tentang self helping dan psikologi polpuler mengajarkan tentang impresi pertama itu terjadi dalam waktu 60 detik pertama.

Jurnal Psychological Science  mempublikasikan penelitian terbaru dari Jenine Willis dan Alexander Todorov dua orang Psykolog dari Universitas Princeton yang menemukan bahwa

manusia meniliai orang lain dari wajah dalam kurun 10 detik pertama ! enam detik setelahnya mencari bukti-bukti lain yang mendukung penilaian”

MUNGKINKAH CINTA DALAM 7 DETIK

Jika penjelasan diatas kita kaitkan dengan artikel ini maka dapat dilihat artinya dalam detik proses perkenalan dengan anda, telah terjadi dalam diri sang gebetan untuk mengambil keputusan apakah dia berminat dengan anda ataukah tidak.
Artinya jika kita gagal menunjukan kesan pertama yang baik dimatanya maka 70 % kandaslah sudah harapan anda dapat dicintainya, tidak usah bermimpi kalian berdua berlayar berpelukan disamudera atlantis kayak Film Titanic, karna mimpi itu hanya buat anda bukan buat dia, anda tidak berhasil menularkan sentrum daya tarik anda dalam kesan awal pertemuannya.

a.       Adakah cinta Pandangan Pertama
Apakah anda pernah dengan lagu tentang cinta pandangan pertama, dan membuat tergoda ???

Hal itu mungkin saja benar atau bisa aja salah, saya yakin anda pernah tertarik dengan lawan jenis anda saat anda dan merasa dia adalah cinta pandangan pertama anda, tapi apa bener itu cinta pada pandangan pertama anda ???

Mari kita bahas

Cinta adalah hasil interaksi, dalam pembahasan hitmansystem.com istilah hubungan cinta yang kayak gini, tidak pernah dijelaskan dengan istilah cinta, tapi kata doyan/suka, karena cinta yang sebenarnya adalah hasil interaksi yang berkali-kali dan mendatangkan kesan yang mendalam dalam memory perjalanan hidup se-seorang, kita contohkan dimana kakek dan nenek yang telah menjalani hidup bertahun-tahun bersama dalam suka dan duka saling melengkapi dan menyayangi tanpa menilai dari segi tampang atau status lain.

Cinta sejati tidak ada pada pandangan pertama, hanya kesan suka yang mungkin bisa meghanyutkan seseorang kedalam alam hayal gairah romantisme yang dalam, sesaat setelah interaksi dan impresi awal, seperti itulah yang disebut cinta pada pandagan pertama.


b.      Bagaimana orang mencintai dalam 7 detik
Hmm kita tekankan lagi bahwa tidak mungkin mendatangka cinta dalam 7 detik namun melahirkan kesan awal menarik perhatian dan kesukaan seseorang dalam 7 detik itu bisa.

Jika kita telusuri diri pribadi kita sendiri tentang kenapa kita bisa menyukai seseorang dalam pandangan pertama maka kita mendapatkan beberapa hal : mungkin kita bisa suka karena penampilan dia yang menarik, atau sopan santunnya, atau kepintaranya, atau pesona pribadinya yang memukau hangat dan ceria,  dll.

Sebagaimana yang di jelaskan diatas hal tersebut terjadi secara alamiah di alam bawah sadar kita berupa sebuah proses penilaian sebelum kita kenalan dengan seseorang baru yang kita temui, dan langsung memutuskan kita suka atau tidak dengan dia.

Dan jika kita gagal menampilkan impresi awal yang menarik dihadapan “si dia” maka kita sudah membuat sesuatu kesalahan yang fatal dalam kehidupan percintaan anda.

Dan dalam artikel ini akan menjelaskan bagaimana impresi atau penampilan pertama anda bisa sukses dihadapan “si dia”.

BAGAIMANA MENDAPATKAN CINTA “SI DIA” DALAM 7 DETIK
Sebelumnya saya sarankan terlebih dahulu agar anda membaca artikel ini secara berurutan dan tidak melompat-lompat dalam per subjudul artikel disini, karena hal akan mengakibatkan anda sulit memahami apa yang akan saya bahas karena materi ini memang harus di pahami secara sistematis.
Ada tiga impresi yang harus dipenuhi jika anda ingin memperoleh kesan suka/doyan dari “Si Dia” pada pandangan pertama :
  1. Visula Impression (Tampilan)
  2. Vocal Impression (Bicara)
  3. Value Impression (Bahasa Tubuh)

Ketiga hal ini merupakan syarat anda bisa disukai pada pandangan pertama, setiap impressi akan memenuhi nilainya tersendiri tergantung anda disiplin dalam memacu potensi anda pada tiga hal tersebut.

Semakin tinggi nilai anda pada ketiga impressi tersebut maka semakin anda menarik pada pandangan pertama.

Perlu sebuah ketegasan disini bahwa artikel ini mengajarkan anda menjadi menarik pada pandangan pertama bukan trik untuk mendapatkan cinta pada awal pertemuan, karena trik itu tidak pair/adil untuk sebuah percintaan, apa rasanya jika anda di trik untuk hal ini dan hal itu, bukankah membuat anda merasa di kadali.

Artikel ini mengajarkan anda untuk memicu daya tarik yang sebenarnya sudah ada pada diri anda, untuk dikembangkan dan di picu untuk menjadi diri pribadi anda sendiri namun versi terbaik dalam diri anda, sehingga membuat anda menarik di hadapan “si Dia”.

A.      VISUAL IMPRESSION (TAMPILAN)
Pepatah boleh berpendapat janganlah lihat buku berdasarkan covernya (Don’t Look a book in the cover), namun fakta membuktikan bahwa dalam kenyataanya tampilan adalah penilaian awal seseorang terhadap orang lain.

Kenapa demikian karena ini adalah automatisasi yang terjadi didalam otak manusia. Otak menyimpan beberapa memory atau kenangan, dan pada suatu saat dalam sebuah pertemuan terhadap orang baru otak tersebut akan kembali menyimpulkan apa yang dia temui berdasarkan memory yang pernah dia simpan dan membuat nilai tersendiri terhadap apa yang dia lihat tersebut, hal ini terjadi dibawah alam sadar kita.

Jika anda bertemu dengan seseorang yang telah akrab dan mungkin sahabat anda, otak pasti langsung menyimpulkan bahwa manusia ini aman, namun jika yang di temui orang baru maka pasti otak masih mencari nilai, namun sementara manusia baru kenal ini dianggap tidak aman apalagi jika tampilan anda mewakili nilai buruk tersebut dalam dirinya.

“Penilaian tidak aman tersebut bisa di tolerir dengan menampilkan penampilan terbaik anda”

Dalam pandangan pertama tidak peduli seberapa berkualitasnya nilai yang tersebunyi dalam diri anda namun jika anda berpenampilan asal-asalan, “Si Dia” akan tetap memberi nilai bahwa anda tidak layak untuk menjadi pasangannya, mungkin anda berfikir hal ini terlihat dangkal, namun itulah kenyataanya, penampilan pertama anda sangat menentukan, ingat hal ini automatis sehingga tidak dapat anda kendalikan kecuali anda telah mempersiapkan penampilan anda dari awal.

Suatu hal lagi yang perlu ditekankan disini:

“fisik anda mungkin masalah nasib, namun penampilan anda adalah masalah pilihan”

Hai sudah pasti anda tahu kalau remote penampilan anda itu sepenuhnya ditangan anda, namun rasa kecawa dan keputus asaan mungkin membuat anda merasa malas memberikan tampilan terbaik dalam diri anda, sekarang sudah terfikirkah anda, ternyata hal tersebut kelemahan anda, carilah waktu untuk mereffresh otak anda dan kembalilah dengan fasion terpopuler dan terbaik di dunia ini, ini tidak hanya sekedar untuk mendapatkan gebeten namun ini menyangkut citra diri anda sendiri.

Menata diri itu seksi
Grooming (menata diri), yakni segala sesuatu yang berkenaan dengan menata tubuh sebuah kalimat yang perlu anda ingat lagi bahwa

jika ingin, orang mencintai anda maka wajib untuk anda mulai mencintai tubuh anda sendiri”

Beberapa disipilin langkah anda jalankan dalam meningkatkan kualitas visual impression anda adalah:
1.     Olahraga, jika anda merasa tubuh anda kurang berisi maka lakukanlah fitnes, jika anda merasa kegemukan maka carilah tips agar bisa kurus.
2.     Minumlah air putih minimal 6 gelas sehari ini akan membuat kulit anda tetap segar
3.     Istirahatlah yang cukup
4.     Kebersihan ini poin penting, jagalah seluruh kebersihan dalam tubuh anda baik rambut, kulit, wajah, pakaian dan lain sebagainya.
5.  Gunakanlah pakaian yang pas dan rapi pada anda, artinya anda harus memahami fasion, jangan pakai pakaian yang kedodoran atau sempit pada diri anda kecuali mungkin trens.
6.   Model Rambut, gunakan lah model rambut secara proporsional, bersih dan harum pakailah sampo, usahakan ketombe anda hilang dengan obat tertentu, kalau perlu jangan gunakan rambut panjang jika anda itu pria karena kebanyakan manusia menilai rambut panjang pada pria adalah buruk, ini bisa membuat pertemuan pertama anda gagal, namun jika anda wanita jangan gunakan rambut pendek dalam rambut pendek seperti pria kebanyakan ini memiliki citra buruk di mata manusia.
7.     Dll

Nasehat diatas memang terkesan kekanak-kanakan namun hal ini sangat perlu sebab kadang hal ini sering terlupakan untuk seorang pria dan wanita, apa lagi yang telah lama tidak berkencan atau bahkan gagal berkencan atau tidak pernah sama sekali :D

andalah yang bertanggung jawab untuk memberikan kemasan terbaik untuk bentuk fisik dan isi kepribadian anda”

B.      VOCAL IMPRESSION (BICARA)
Kita pernah berbicara dahulu tentang bagaiamana rahasia PDKT sukses, yup beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan cara berkenalan yang harus anda perhatikan saat berkenalan.

Untuk bicara mungkin bukan hal yang prioritas namun termasuk hal penentu, karena komunikasi langsung dan mudah dimenegerti adalah bahasa.

Hal yang perlu loe perhatin dalam terhadapa bicara pada impression pertama adalah :
  1. Bicaralah dengan percaya diri, hindari kalimat terbata-bata dan gagap, karena ini menunjukan kwalitas diri anda rendah darinya, ingat setiap manusia entah itu wanita ataupun pria ingin wanita atau pria yang berkualitas.
  2. Bicaralah hal yang biasa hindari bicara seolah-olah kamu tertarik terhadapnya Contohnya : “Kamu cantik udak punya pacar ngak”, jangan sekali-kali hal ini sangat membuat perasaan orang yang baru anda kenal jadi tidak nyaman dan mungkin akan menjauhi anda.
  3. Carilah kalimat yang biasa namun memiliki daya tarik, setidaknya anda tahu sedikit hobi atau hal yang dia suka.
  4. Iringi selalu dengan senyuman, walaupun ini menyangkut materi berikutnya saya rasa ini perlu saya jelaskan sebelumnya takut kelupaan He... He...
  5. Jangan bercanda berlebihan, ini membuat anda terlihat seperti orang bodoh sementara anda memang menarik dengan lelucoan, namun orang tidak mencari pendamping hidup dengan melihat kelucuan anda tapi kualitas hidup anda, lucu itu mungkin penting namun janganlah terlihat bodoh.


C.      VALUE IMPRESSION (BAHASA TUBUH)
Tanpa kesampingkan bahasa verbal (bicara) perlu kita pahami bahwa bahasa non verbal mendukung komunikasi anda dengan sidia sebesar 93 % dari bicara biasa. Hal tersebut merupakan penelitian dari Alber Mahrabian, seorang psikolog dari UCLA, yang menulis buku berjudul Silen Messages.

Komunikasi non verbal/bahasa tubuh ini tidak bisa kita hindari, disembunyikan atau ditahan, orang akan langsung menilai dari apa yang tersampaikan secara tidak sadar oleh tubuh kita, jika kita menatap tajam seseroang orang akan mudah menilai kita bahwa kita sedang membencinya atau menyukainya.

Artinya :
“Walaupun mulut anda di lem, dan di jahit atau bahkan mungkin lidah anda dipotong, anda tetap berkomunikasi lewat bahasa tubuh anda”

Disini anda dapat menarik kesimpulan sedikit bahwa apa yang anda lakukan lebih memberikan pesan-pesan positif dibandingkan dengan apa yang anda katakan.

Mengenai hal ini saya jadi ingat pesan pemilihan umum dimana rakyat menuntut bukti bukan janji. Hal ini juga diperlukan dikehidupan romansa anda, jauh lebih berharga anda menunjukan sikap mencintai dia dari pada anda bilang I Love You sampai 100 kali dalam sehari.

Apa yang anda lakukan harus jauh lebih, memberi makna dari pada apa yang anda bicarakan”

Hal yang perlu diperhatikan dalam bahasa tubuh pada first impression :
1.       Mata
Sorotan mata merupakan senjata sakti untuk memenangkan pertemuan pertama anda, beberapa alasan berkenaan dengan ini adalah :
a.       Meningkatkan kredibiltas dan kewibawaan anda sebagai orang yang berani.
b.       Menunjukan keperdulian dan kehangatan anda ketika berkomunikasi.
c.       Memberi impresi anda sudah terebiasa bergaul dengan bayak orang.
d.       Menciptakan suasana nyaman karena terkesan terbuka.
e.       Menceriminkan bagaimana anda yakin dan bangga pada diri anda sendiri.

Pertukaran tatapan mata jauh lebih penting untuk membuat  nyaman dan menarik, anda mungkin pernah dilirik oleh seseorang namun itu membuat bibit-bibit cinta tumbuh di hati anda. Semkin banyak anda memancing gebetan anda dengan mata anda, semakin dia merasa tersedot masuk ke dalam pribadi anda.
Lalu apa yang anda harus lakukan pada impresi awal anda :

a. Jika saya melarang anda berbicara terlalu terbuka dengan isi hati anda pada Vocal Imperssion, maka tidak dengan mata anda, anda berhak memancarkan seluruh hati anda lewat tatapan yang anda berikan kepada si gebetan anda, ini akan memberikan effeck misteri tersendiri kepada sang target.
b.  Jangan sekali-kali berpaliing dari tatapan mata sang gebetan, karena ini akan menujukan anda tidak percaya diri, ingat utamanya PDKT adalah PD terlebih dahulu baru Kate-kate yang lain. Tatap saja dengan santai dan serius ini menandakan anda percaya diri dan memiliki pribadi yang gentelment dan matang.
c.   Jangan pernah menunjukan tatapan mata yang lemah, itu juga akan menunjukan pribadi anda yang lemah dan kosong, berikan saja apa adanya dengan tatapan sebagaimana anda melihat teman dan sahabat anda, ini juga akan menunjukan kesan ke dewasaan sifat yang ada pada diri anda.

2.       Senyuman
Senyuman merupakan bahasa tubuh yang tidak bisa dianggap remeh, kadang sopan santun seseorang ditentukan oleh senyuman, kita kadang beranggapan kasar seseorang yang tidak memiliki senyum terhadap diri kita.

Nah langsung saja beberapa hal yang harus diperhatikan melalui senyum pada firs impression :
a.     Senyumlah pada seseorang yang baru saja anda kenal, senyuman anda harus terlihat natural jangan terlalu lebar, senyuman yang anda perlukan adalah senyuman bagaimana ketika seorang klien bisnis anda datang kepada anda.
b.   Namun di kondisi tertentu mungkin tidak senyum bisa menjadi solusi perkenalan pertama anda, yakni ketika anda berada pada kumpulan pria dan berkenalan dengan satu orang gadis saja yang semua pria tersebut mungkin tersenyum kepadanya, anda bisa tidak usah memberikan senyum, ini akan membuat misteri impression tersendiri kepada diri sanggebetan.
c.     Pada perkenalan awal kepada sang gebetan yang harus anda lakukan adalah senyum bukan tertawa tebahak-bahak, ini demi sebuah jati diri awal anda, ingat kesan pertama menentukan tahap-tahap berikutnya.

3.       Gerak Tubuh
beberapa hal yang harus diperhatikan melalui gerak tubuh pada firs impression :
a.    Jangan pernah menundukan kepala atau berpaling saat anda bertemu dengan gebetan pada first impression,  fungsinya menunjukan bahwa anda adalah sosok yang berkualitas dan penuh percaya diri.
b.   Bergeraklah dengan penuh percaya diri, jangan sampai gemeteran, ini akan menunjukan bobot dan kualitas diri anda, jika anda gemetaran terkesan anda tidak profesional dan tidak memiliki daya kuat untuk menaklukan hati orang, dan terkesan anda memiliki kualitas yang rendah.
c.  Hangatkanlah tangan anda sebelum salaman jangan dingin, karena tangan yang dingin memberikan kesan bahwa anda sedang grogi, Kesuksesan firs impression adalah ketika kita bisa menghilangkan grogi yang ada pada diri kita.
d.      Lueskan seluruh gerak tubuh anda jangan menunjukan tindakan yang grogi.

Dari keseluruhan ini maka hanya pada tatapan mata saja anda boleh jujur pada sang gebetan tidak pada faktor lainnya.

Suka dan doyan pada pandangan pertama itu bisa diwujudkan asalkan anda bisa memaksimalkan kemampuan personal anda, jika anda menarik maka tentu saja sang gebetan automatis akan merasakan cinta pada pandangan pertama.

Intinya adalah  7 Detik Mendapatkan Cintanya merupakan hasil perjuangan anda dari hari-hari dan bulan-bulan sebelum-sebelumya, Yakni dalam meningkatkan nilai pada tiga faktor impression tersebut diatas yang terdiri dari: Vocal Impression, Visual Impression dan Value Impression, semakin anda menciptakan nilai yang tinggi pada tiga impressi tersebut semakin anda berhak mendapatkan Cinta Pandangan Pertama Pada lawan jenis anda.

Keberhasilan 7 detik cinta ini 70 % menentuakn hari-hari berikutnya dimana sang gebetan akan secara automatis mencari alasan-alasan kuat untuk menunjukan bahwa anda memang pilihan untuk dia dekati.
Demikian Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat di manfaatkan pada jalan yang benar.

Sumber : eBook Dapatkan Cintanya Dibawah 7 Detik pengarang : Lex Depraxis (mentor Hitman System)
Sumber asli silahkan downlink disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar