Jumat, 06 Januari 2017

8 SIKAP YANG DIANGGAP BAIK COWOK TAPI TERNYATA BIKIN CINTA SI "DIA" MENJAUH


Kali ini Risalah Anak Bangsa akan membahas beberapa KESALAHAN FATAL yang dilakukan para pria dalam mendapatkan hati wanita dambaan hatinya.

 Ada sesuatu hal yang kita anggap itu dapat meluluhkan hati si dia justru menjerumuskan kita ke lembah ke jombloan.

Artikel kali ini terinspirasi dari www.hitmansystem.com situs untuk belajar pacaran :) yang disajikan bener-benar profesional oleh orang-orang yang benar-benar ahli sip dan dijamin mutunya, atau bisa netizen langsung baca aja disini, :)



1. MENYERAHKAN SEGALANYA UNTUK KEKASIH WANITA

Kita percaya ngak kalau wanita itu butuh pasangan hidupnya yang berfungsi sebagai pemimpin, yap pemimpin rumah tangga, yang bertugas melindungi, mengayomi dan menjaga seganap diri wanita tersebut dan juga anak-anak mereka kelak :D.

Jika kita percaya itu maka menyerahkan, otoritas atau segalanya kepada sang kekasih adalah tindakan yang salah, cewek itu butuh perlindungan, jika kita menyerahkan segalanya kepada wanita, berarti kita kita kehilangan sikap kepemimpinan kita, sedangkan wanita bukan butuh pengawal tapi pemimpin.
ya pemimpin rumah tangga bukan pengawal rumah tangga, 

Menurut uraian lex deprasis bahwa Wnita itu sangat menikmati kepemimpinan seorang pria. Katanya wanita menganggap kepemimpinan itu terasa hangat  sekligus menarik seperti bara Api.

Alasan berikutnya adalah wanita tertari pada pria yang memiliki Insting Kuat dalam menghadapi situasi atau masalah.

Alasan berikutnya lagi Menyerahkan Outoritas Kepada Wanita Bukan Sikap Gentelment sedangkan wanita butuh pria gentelmen.



2. TERLALU BERHARAP DI CINTAI WANITA IDAMAN



Lex Deprasis Bilang kalau, permainan Romantisme kemengangannya terletak pada orang yang posisinya paling sedikit tertarik pada lawan romansanya.

tindakan ngarep seperti rajin jemput menjemput, berusaha pengertian, rutin menelpon menayakan kabar adalah kartu mati seorang pria kepada wanita.

Kenapa demikian ?, Ketika kita berapa pada posisi ngarep, maka wanita akan menganggap mereka pada posisi yang sangat diinginkan, alias pihak yang sangat mementukan apakah hubungan ini berlanjut atau berhenti sampai disini. Jika dia merasa masih teretarik maka, anda beruntung, namun jika tidak maka anda akan kehilangan dia sama sekali, wanita bisa jadi penguasa hubungan romansa kita, sedangkan mereka butuh pemimpin hubungan romansa bukan penguasa hubungan romansa, secara tanpa sadar kita telah membuat kemelut pada hubungan kita sendiri benarkan :D

Kerugian lainnya anggap saja ini investasi tidak ada yang menjamin perusahaannya akan langgen 100%. Maka jangan menginvestasikan seluruh harta kita pada satu alur bisnis, begitu juga cinta tidak ada yang menjammin hubungan cinta itu akan berhasil 100% hingga akhir, dan jika anda gagal kelak anda akan K.O telak


3. TERBURU-BURU UTARAKAN CINTA (NEMBAK)

Ada alasan mengungkapkan Cinta cepat-cepat karena takut kehilangan kesempatan bertindak, atau keburu diambil orang, claim the priza.

Kita sebenernya sudah paham segala sesuai itu butuh proses, mulai dari persiapan seperti perencanaan, pengorganisasian, pengontrolan dan tindakan. Namun setan apa entah yang hadir di dalam benak kita disaat kita memiliki rasa cinta maka kita harus buru-buru menyampaikannya, stop dan sadarlah, jika anda ingin tembakan anda jitu cie perhatikan situasi dan kondisi psikologis lawan jenis anda, persiapkan dengan matang terlebih dahulu PDKT anda.

Bina interaksi antara anda dan pasangan anda terlebih dahulu dengan intim, jadilah pria idamanya, dan yakinilah 100% dia bisa terima cinta anda maka barulah tembak, jika tidak lebih baik jadi teman biasa saja.

Ups anda jika anda bilang ini bukan tindakan pria gentelmen anda salah, pria gentelmen itu adalah pria berkualitas, biasanya mereka di kejar-kejar bukan ngejar-ngejar, dan menembak disaat moment yang tepat sehingga tidak merusak kewibawaan mereka.



4. BERJIWA TAMPIL APA ADANYA

Jika loe punya sifat ini, maka jiwa kepemimpinan loe gue pertanyakan. Berati loe ngak bisa berbuat adil.

Kenapa Demikian, saya yakin loe pasti pengen cewek yang ber kreteria baik seperti cantik, pintar, manis, solehah dan lain sebagainya. 

Jika anda punya kreteria maka wanita idaman loe juga berhak punya kreteria bro. dia juga pengen punya cowok yang menarik bukan cuma loe doank. 

Kalau loe ingin tampil apa adanya seharunya loe juga harus cari cewek yang apa dapetnya. ngak boleh pilih-pilih dan ngak boleh pakai kreteria, he... he....

Misi loe dalam cinta adalah menjadi menarik dihadapan wanita, bukan memaksakan wanita tertarik sama loe, betul kan ?.... teratik dan tidak itu so pasti ngak bisa dipaksakan

jika loe punya kebiasaan tampil apa adanya segera rubah dari sekarang oke... jadilah pria terbaik diantara pria yang ada dimuka bumi ini.

oh ya wanita suka pria ambisius loh :), karena ambisi menunjukan bahwa pria tersebut punya arah perjalanan masa depan dan bukan orang sembarangan


5.MEMBADUT DIHADAPAN WANITA


Maksus membadut adalah bukan artinya loe jadi badut kayak gambar di sebelah bukan. :)

Tapi adalah aksi konyol atau melucu dalam rangka mencairkan suasana tapi malah merendahkan martabat dan harga diri anda sendendiri dihadapan wanita.

Saya tidak melarang loe untuk melakukan lelucoan, saya akui terkadang itu memang penting sebagai bumbu,

Namun ingat ini hanyalah bumbu, bukan hal yang menjadi alasan menjadikan anda sebagai pasangan hidupnya.

Carilah lelucoan yang cerdas menghibur namun tidak merendahkan diri pribadi kita, dan sekali lagi saya ingatkan ini hanya bumbu komunikasi semata, terlalu konyol menghilangkan daya tarik seorang pria terhadap wanita.



6. TERLALU BANYAK MEMBERIKAN HADIAH

Kalau didalam ilmu hitmansystem.com ini disitilahkan dengan istilah Sogok atau suap terhadap cinta.

Kita memberikan kompensasi kepada wanita dalam rangka menjual diri dan kebaikan kita untuk dia ini adalah tindakan cinta paling ceroboh.

Alasan pertama, tindakan ini membuktikan bahwa loe adalah tipe cowok yang belum layak dia pilih, makanya loe beri dia banyak hadiah supaya dia suka sama loe, seandainya loe punya hidup yang menarik saya rasa ngak perlu kita membeli perhatian wanita dengan hal-hal konyol seperti ini hmmmm gemana ya cara jelasinnya, oke anggap aja loe Li Min Ho artis korea selatan yang terkenal itu, di kasih atau tidak dikasih hadiah wanita tetep ngantri mau nge date ama dia.

Alasan Kedua, tindakan ini membuktikan anda memiliki citra atau karakter yang lemah, jika ada cewek yang mau lengket ama kita itu karena dia mau manfaatin fasilitas gratis dari loe aja.

Alasan Ketiga, bagi wanita cantik itu tindakan biasa saja, karena mereka mungkin mendapatkannya dari banyak pria, jadi jika hadiah loe jadikan cara untuk PDKT loe terlalu umum bro ngak akan berkesan.


7. TERLALU ROMANTIS

Romantis kadang dianggap jurus jitu menaklukan hati sang wanita. ternyata itu salah.

Kalau loe tanya wanita mungkin mereka ngak stuju kalau romantisme tidak membuat mereka tertarik

Tapi sebenarnya bukan sikap romantisme kamu yang dia suka, tapi lihatlah mereka suka akan petualangan hidup loe dengan dia yang ber bau romantisme.

Memaksakan romantis itu menurut hitmensystem.com membuat wanita jadi jenuh.

Apalagi dilakukan semenjak pendekatan wah, itu tinggal menunggu waktu saja. nantiya wanita berkeluh dan berkata pada sahabanya "Dia Memang pria romantis sih... tapi gimana yah, cuman itu bisanya dia"

Sekali lagi saya tidak melarang romantisme tapi teralalu banyak romantis membuat sang wanita jenuh. Lihat jika kita menggap rendang itu enak, namun jika kita makan tiap hari, kita bahkan merindukan sambal ikan teri campur kankung.

Cara yang tepat untuk romantis adalah lakukan di sela sulut api berbahaya, dan masukan banyak element kejutan romantisme kita, itu lebih asik bagi wanita dari pada tiap hari.


8. PENIJILAT
Penjilat maksunya disini bukan suka jilat-jilat. Tapi cowok yang bersedia merubah pendiriannya demi si Dia.

Banyak sih diantara cowok yang ciut nyali disaat keinginan mereka bertolak dengan keinginan cewek, alasannya so pasti takut sang doi berkurang cintanya.

Tapi bro perlu lu tau ternyata tindakan ini justru membuat cewek menggap loe lebih lemah dari pada dia.

Sudah kita bahas tadi bahwa wanita butuh pria pelindung dalam hidupnya. Trus saya kembalikan ke kita, Apakah kita memilih pelindung kita orang yang lebih kuat atau yang lebih lemah dari diri kita.

Tidakan nyali ancur dihadapan cewek dalam bersikap menunjukan kita lebih lemah dari dia. 

Loe uraikan sendiri deh apa yang akan terjadi, jika loe lebih lemah dari wanita
soalnya gue udah mulai ngantuk neh ... udah malam he...




terimakasi sebelumnya udah bersedia membaca artikel ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar