Senin, 22 Juni 2015

TINDAKAN CEWEK YANG BIKIN COWOK JADI TIDAK NYAMAN


Beberapa hari yang lalu saya mengupas masalah pria tentang pria dan relaitanya dalam Cinta Segitiga, Lembaran kali ini saya ingin bercerita dan membahas tentang wanita. Ini supaya adil ya gantian donk jangan ngomong masalah pria terus he... he.... he....
Hal ini saya pandang penting dimana kadang kala terdapat kesalahan, kesalahan wanita dalam bertindak dalam sebuah hubungan romance, sehingga yang tadinya dia berharap tindakanannya dalam hubungan cinta akan berbuah indah dan romantis dengan pasangannya eh malah berbuah sebaliknya.




Salam dan terimakasih sobat telah menyempatkan diri mampir melihat tulisan saya kali in. Sobat kali ini saya akan mengupas kembali perkara hubungan percintaan, disini saya akan mengupas di sisi manakah yang membuat Cowok anda akan Merasa Ilfil terhadap anda 

ini sangat penting bagi hubungan yang sehat dalam sebuah cinta yang ladies tengah jalani.

Pemikiran ini saya sadur dari www.kelascinta.com saya disini hanya menguraikan ulang dalam versi pemahaman saya sendiri, silahkan dilihat pada Tulisan asli pengarangnya di www.kelasacinta.com .

Baik tanpa berniat mempropoganda silahkan anda diskusikan tulisan ini dengan pasangan anda masing-masing relaitanya, Apakah dia setuju atau tidak dengan pendapat saya dalam artikel ini, namun saya yakin dalam artikel-artikel di www.kelascinta.com sudah melalui penetelitian, dengan surfey dan ditelaah secara keilmuan yang mendalam oleh para ahli komunkasi dan psikologi,  jadi saya jamin pembahasan ini adalah pelajaran Psikologi dan interaksi yang baik dalam hubungan percintaan.

Oke dalam tulisan ini saya akan membahas tentang Beberapa Kesalahan Wanita yang Bikin Pria ILFIL, ups wanita jangan merasa tidak adil dulu, dilain kesempatan saya akan menulis Beberapa Kesalahan Pria yang Bikin Wanita jadi ILFIL akan saya tepati pada kesempatan lain, langsung saja kita bahas.

14 KESALAHAN-KESALAHAN WANITA YANG MEMBUAT PRIA ILFIL
Zaman sekarang dimana era pemikiran klasik dan modern mulai disatukan. Kesan bertindak pasif wanita dalam hubungan percintaan menjadi sesuatu yang basi. Namun, walau demilkian ada beberapa kesalahan yang diperbuat sang wanita berakibat gagal dalam memberikan perhatian pada lawan jenis, niatnya biar si Dia tambah cinta eeeeh malah bikin si Dia Ilfil dan menjauh dari anda.

Oke ladies jangan bertanya lagi disini akan saya coba menjelaskan 14 (empat belas) sebabnya,




1.TERLALU BANYAK MEMBERI PUJIAN
Pria memang senang dipuji. Tetapi bukan berarti wanita harus menghujani pria itu dengan pujian-pujian untuk merayunya. Mengapa ??? karena itu akan terlihat tidak normal dan logis, bukanya itu membuatnya menjadi senang bahkan akan membuatnya merasa aneh  dan lari darimu.

Tentu saja anda boleh memberikan pujian, tapi loe harus ingat harus terlihat wajar.

 Pujian berlebihan akan membuatnya merasa disogok, asmumsinya adalah anda puji dia dan dia jatuh cinta pada anda, ingat kadang manusia paling idealis dalam masalah cinta jadi sogokan anda tidak akan mempan meluluhkan hatinya . 

Jika dia mencintai anda toh bukan karna anda puji ???  tapi karna diri anda sendiri.


2.MENEMPEL TERUS (KAYA PERANGKO)


Suka padanya boleh dan normal, tidak normalnya adalah ketika anda Menempelinya Terus Seperti Perangko, kemana saja gebetan anda pergi anda mengikutinya, acara apa yang dia datangi anda selalu menyusul. Lambat laun dia sadar bahwa anda sedang membuntuti dia.

Secara Psikologi ini akan berakibat negatif pada hubungan anda, sifat pria adalah penasaran, ingin tahu dan menyelesaikan tantangan. Jika anda menempelinya terus ???  rasa penasaran, ingin tahu dan tantangan seorang pria pada wanita ada pada diri anda akan berkurang.

Jadi tindakan ini membuat anda akan terlihat kurang menarik lagi dihapannya, karna baginya anda adalah hari-harinya yang terlihat biasa, karna anda memang hadir setiap hari dihadapanya dan hari bersama anda itu biasa (bukan hari yang spesial).

Menempeli Terus membuat anda terlihat biasa dan tidak spesial dihadapanya, saya contohkan seperti makanan andaikan anda adalah sebuah makanan lezat, umpa sajalah seperti makanan rendang, jika rendang dimakan sekali-kali memang sangat terasa enak. Akan tetapi berbeda jika rendang itu dimakan satu bulan penuh, itu akan membuat rendang menjadi biasa-biasa saja ??, bahkan kita malah merindukan sayur gorengan ikan asin dari pada rendang.
So Ladies buatlah dirimu menjadi sosok yang terlihat spesial dimatanya,
buatlah hari dimana dia bertemu dengan anda menjadi hari spesial di matanya.


3.MEMBUATNYA MERASA CEMBURU


Kamu mungkin penasaran, sebesar apa sih rasa suka gebetan kamu sama kamu ???.  Lalu kamu memilih cara untuk membuktikannya adalah dengan membuatnya cemburu. Ngobrol dengan banyak pria, bahkan bersikap mesra dengan pria lain. Sadarkah anda ladies ini cara yang  tidak tepat.

Pria akan berasumsi dan menganggapmu sebagai wanita dengan tipe memberikan romantis ke semua Pria dan tidak memiliki komitmen untuk sebuah hubungan. Pria suka tantangan namun kadang dalam memilah dan memilih pasangaan hidup dia akan bertindak lebih hati-hati. Kecuali dia hanya berharap mencari kesengangan padamu wallahu alam

Lagian kenapa harus membuatnya cemburu ??? rasa cemburu di hati pria akan membuatnya menjauh bukan tambah mendekat, pria itu dilahirkan dengan naluri pemimpin setidaknya pemimpin rumah tangga kelak, bagi seorang pemimpin harga dirinya itu baginya sangat berharga bahkan dibandingkan dengan cinta sekalipun, rasa cemburu bukan membuat cinta baginya bahkan bisa membuatnya merasa dendam.

Jadi Perbuatan anda dengan memanipulasi dia agar mencemburui anda adalah tindakan yang tidak beralasan untuk anda jadikan alat ukur sebuah cinta pria.


4.SELALU MEMBICARAKAN MANTAN

Memang sih, salah satu yang ingin di ketahui oleh gebetanmu adalah latar belakang kehidupanmu. Tapi, topik mantan adalah menjadi kesan kurang menarik untuk di bicarakan untuk Mod Sang Gebetan. Ini akan seperti cerita yang terkesan membanding bandingankan antara dirinya dan mantan kamu, walaupun kamu tidak bernait seperti itu.

menceritakan mantan ke gebetanmu akan membuat gebetanmu merasa. Seolah-olah kamu mengangap mantanmu lebih hebat dari pada dia (gebetanmu). Ladies anda harus ingat ego seorang pria jika ia ternyata merespon ini sebagai sebuah perbandingan dia merasa akan merasa tersinggung/kurang nyaman dan memutuskan untuk menghentikan kencan pada malam ini karena kebosanan mendengar ceritamu.






5. MARAH DENGAN HAL YANG TAK NYATA

Ini adalah perbuatan konyol jika kamu ingat-ingat kembali bukan ??.   Tidak dipungkiri kadang wanita pernah marah hanya karna disebabkan oleh mimpi. Mimpi pacar selingkuh, mimpi pacar ninggalin kamu. Lantas kamu marah dan menggebrak kepadanya He... he... memang terdengar aneh dan tidak banyak wanita melakukan ini. Tapi saya jamin itu ada.

Ini bukan perbuatan terpuji untuk menunjukan rasa sayang kamu, bahkan ini akan menjadikan pria merasa ilfil atau membuatnya merasa tidak nyaman karena perbuatan ini abnormal. Ingat pria lebih perfikir logika dari pada hati.
Mudah-mudaha para ladies pembaca sekalian tidak pernah melakukam tindakan aneh yang merusak hubungan ini, sayangkan cinta yang sudah lama di bangun kandas hanya karena alasan mimpi bukan kenyataan. 


6. MENANYAKAN PERTANYAAN ANEH

Bebarapa wanita suka menanyakan pertanyaan yang sebenarnya jawaban pertanyaan itu sendiri dia tidak ingin mendengarkannya. Contohnya : “Sayang coba kamu liat cewek di seberang sana !, kalau menenurut kamu cantik aku atau dia sih???”

HELLO ladies emang kamu siap jika ternyata jawabanya adalah cewek di seberang sana lebih cantik darimu ???. Tentu tidak kaaaan. Nah buat apa juga kamu menanyakan pertanyan yang kamu sendiri tidak siap dengar jawabanya ?.
Atau pertanyaan ini :”Apakah aku terlihat gendut ya, ???” apakah kamu siap dengan jawabanya ???. l

adies saya tahu tugas anda hanyalah jadi yang terbaik untuk si dia, namun bukan berarti anda harus memancing pertengkaran hanya dengan pertanyaan spele seperti diatas, ini akan membuat suasana kencan kalian jadi kacau bahkan mungkin burujung putus, sadarkah anda ???.


7. MEMBUATNYA SEPERTI ANAK KECIL

Ladies sebaik apapun pacar kamu, jangan pernah memperlakukan dia seperti
ANAK KECIL, dalam sketsa hubungan percintaan Pria selalu merasa ingin jadi pemimpinnya, dan itupun sudah lumrah adanya dalam hukum alam. Ego seorang pria selalu ingin memimpin, jadi jangan menyakiti egonya.

Mengapa memperlakukanya seperti anak kecil mencedrai egonya. karena Tidak ada anak kecil yang jadi pemimpin bukan ??. Berbagai aturan kamu terapkan demi mengatur kehidupanya ingat dia bukan anak-anakmu yang bobok dan pipisnya kamu atur, tapi adalah pasangan pria mu, pemimpin rumah tanggamu kelak.


8. BERTANYA SAAT DIA DIAM

Bertanya saat dia diam. Adakalanya kamu lihat pria menatap keatas dan diam, tampak sedang berfikir dan kamu membuka pertanyaan “kamu sedang mikirin apa sih sayang ???”.

Tindakan anda ini tidak sepenuhnya betul, kamu mungkin penasaran dan mencoba ingin tahu, tapi seorang Pria kadang butuh ruang kecil untuk untuk menyendiri dan merenung. Saya sarankan tidak usah di ganggu deh.


9. TIDAK TERBUKA

Jika kamu sering merasakan sesuatu yang kenyataannya ada apanya dan kamu menjawab “ngak ada apa 2 ?”. tindakan kamu memang tidak salah, namun ladies pria lebih suka sesuatu yang dijelaskan dengan terang. Dari pada kamu main kode-kodean dan berharap dia mengerti, pria kurang peka terhadap yang kode-kodean itu.

ingat perasaan pria itu tidak sepeka wanita, jangan anda samakan itu walaupun pria dan wanita adalah sama-sama manusia. Namun, psikologis dan cara berfikir mereka berbeda dengan wanita.

maka lebih baik berterus terang agar jangan terjadi masalah yang berat kelak.



10. MARAH SAAT MENGAJAK KENCAN WANITA LAIN

Hey hey jangan negatif thingking dulu !!
poin kesepuluh ini hanya untuk wanita yang sedang proses PDKT ama cowok. Perlu anda sadari ladies biasanya pria memang tidak hanya PDKT pada satu cewek saja kan ??? apakah dia berkencan dengan cewek lain kamu berhak marah, bahkan dia belum menjadikannmu pacar ???

Percayalah hal ini membuatnya jengkel padamu



11.MARAH TERHADAP SESUATU YANG SUDAH DI SEPAKATINYA

Saya contohkan, kamu yang karena tidak enak akhirnya nge iyakan, dan mengizinkan dia untuk pergI hangout bersama teman-temannya. Tapi, saat dia sudah berkumpul bersama teman-temannya kamu malah marah-marah dan ngirim pesam BBM ama dia dan bilang “ooh jadi lebih penting temen dari pada aku ?”

Ladies poin sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa cowok lebih suka keterbukaan, lebih baik kamu berterus terang bahwa saat ini kamu lagi butuh dia, dari pada seperti kasus ini.

itu akan memicu ilfilnya dan membuat hubungan kalian kurang baik.



12. MARAH KARENA TIDAK MELANJUTKAN OBROLAN

Pernah ngak marah sama pacar karena tidak melanjutkan chat bbm ama kamu ??? atau marah karena dia diam disaat kalian mengobrol ???.

Masih banyak wanita yang berfikir bahwa para prialah yang berhak membuka obrolan. Padahal pria juga mau jika kamu mengambil alih percakapan LOH.

Percayalah Tidak melanjutkan obrolan bukan berarti dia tidak suka sama kamu lagi, cinta itu bukan berarti harus ngobrolkan ??? tapi rasa terhadapmu terhadapmu, bukan ngobrol terhadapmu.

Ingat cinta tidak mesti selalu ngobrol

Jangan sampai hal kecil ini buat ilfil hubungan cinta.




13. MENGUNGKIT-UNGKIT MASALAH YANG SUDAH SELESAI



Sebuah persaualan yang telah selesai itu bukan merupakan hal yang penting bagi seorang pria untuk dibahas lagi.

Jika seandainya kamu merasa permaslah itu belum memuaskanmu lebih baik dibicarakan sehinngga kamu lega. Bukanya menganggap masalah itu selesai dan pada waktu lain kamu ungkit-ungkit lagi.

Ini bukan merupakan tindakan bijaksana ladies...




14. MARAH DENGAN WANITA LAIN TANPA ALASAN YANG JELAS


Kenapa harus marah dengan wanita lain jika kamu cemburu ???  tindakan ini merugikanmu, hanya dengan fakta yang belum jelas adanya lalu kamu marah sama wanita lain,

ladies tindakan seperti ini tidak akan membuat pria akan membelamu, namun akan membuat pria jadi sinis dan berpandangan negatif kepadamu dan berangapan kamu tipe wanita, algojo.

Sadarkah anda bahwa Pria mencari wanita yang mampu menjadi penyejuk hatinya, bukan tipe algojo atau tukang pukul . pria bisa mengatasi dan memilih pria lain untuk melakukan tugas algojo, tapi pria tidak akan pernah memilih algojo itu sebagai istrinya he... he... he....




Cukup demikan saya rasa artikel ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk para ladies semua dalam menjalin hubungan cinta yang lebih baik. Tunggu artikel saya berikutnya dan jangan lupa baca sumber aslinya website suhu saya Lex Deprasis di www.kelascinta.com


wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar