Selasa, 17 Januari 2017

RAHASIA SUKSES PDKT DENGAN WANITA BARU

 Siang ini gue ketemu dengan seoarang teman yang kebingungan untuk kenalan ama, cewek trus dari hal tersebut mengingantkan gue lagi, bahwa perlu kayaknya gue nulis artikel kembali tentang masalah hubungan pece-pece, he... he...
Seperti biasa ini ilmunya hitmansystem.com, tips jitu dan ampuh dekati cewek gue jamin oke, soalnya juga udah pernah gue praktekin dulu, memang ampuh silahkan disimak tipsnya.

TIPS PERTAMA  KENALANLAH DENGAN WANITA SEBANYAK-BANYAKNYA (UNTUK LATIHAN)


Merasa tenstion atau terintimidasi jika kenalan dengan wanita yang kena dihati, memang perkara yang sering terjadi, ini gejala wajar, yang tidak wajar jika anda degdekan jika kenalan ama cowok he... he...

Namun hal demikian sungguh menganggu bagi LOE nitizen cowok yang tentunya masih jomblo, trik pertama adalah perbanyaklah berinteraksi dengan teman-teman wanita anda, bercanda, kadang-kadang jalan berdua-an itu tidak masalah.

Jika wanita yang loe bawak tidak terlalu menarik dihati anda maka rasa tention itu pasti tidak banyak bahkan tidak sama sekali mungkin, hal ini diperlukan dalam ranka :
- mempelajari sifat wanita dan memahami komunikasi yang paling mereka sukai
-Trial and error sekaligus sharing pendapat teknik yang paling aman dan nyaman kenalan ama cewek
-melatih mental loe ama wanita.
- Psikologi ke PD an anda ah coba aja deh susah njelasinnya.

Cara yang paling tepat sering gue gunakan untuk beranjak dari masa ke cufuan menuju masa ke emasan adalah dengan bersahabat dari teman wanita yang kurang menarik, sedang, dan meingkat terus ke teman wanita yang menarik hati banyak orang, jika udah sampai tahap akhir ini gue udah pede bicara jika ketemu gadis yang mungkin membuat gue tertarik.

TIPS KEDUA JANGAN GUNAKAN KALIMAT KENALAN YANG STANDART
DILARANG KERAS MENGGUNAKAN KALIMAT "Hai Boleh Kenalan Ngak ?", "Eh Cantik Nama Kamu siapa ?".

Ini kalimat yang menjebak kewibawaan seorang cowok dimata girl tersebut, kenapa dengan menggunakan kalimat standar tersebut, membuat posisi anda berada di bawah wanita tersebut, dan bagi wanita cantik tentu saja mereka mencari pria yang berada diatas strandar mereka bukan yang dibawah standar mereka.

Lagian cara tersebut basi banget, apalagi bagi wanita cantik udah umum banget, hal tersebut tidak akan membuat kesan dihatinya, bahkan mungkin bisa membuat mereka risih.

Lalu loe bingungkan gemana caranya kenalan dengan wanita baru, Kembali lagi kita bilang disini lihat sikon (situasi dan kondisi), moment keadaan yang tepat yang loe bisa jadikan alibi untuk kenalan dengan dia.

Mempelajari sidia terlebih dahulu sebelum kenalan adalah lebih baik dibandingkan loe rendahin harga diri loe dihadapan dia, karna level kegantengan seorang pria ada pada harga dirinya maka loe harus tetap jaga harga diri loe di hadapan wanita.

Gue contohin aja jika loe tertarik ama cewek yang berkecimpung di Dunia Desain Grafis, ada bagusnya loe membuka pembicaraan dengan desain grafis dan loe tutup dengan perkenalan, itu lebih gentelment dibandingkan loe bilang "Hai cewek boleh kenalan ngak"

TIPS KETIGA ABAIKAN SISTEM AUTOPILOT WANITA

Oke jika wanita merasa kaget ketemu dengan pria baru, itu wajar jangan anggap itu bahwa mereka tidak tertarik dengan anda.

Setiap wanita memiliki pengaman dalam hidupnya mereka tetap dan wajib merasa curiga dengan seorang pria yang mencoba berkenalan dengan mereka walaupun seorang pria gagah sekalipun mereka tetap wajib merasa curiga.

Kenapa so guys itu adalah sifat alamiah dari wanita yang diberikan Tuhan untuk pengamaan diri mereka effek psikologis normal wanita. Jadi jika dia belum begitu kenal anda dan dia sedikit menunjukan sikap agak risih melihat anda itu wajar, kalau wajar bererti bukan alasan bagi anda untuk menurungkan niat mendekati wanita tersebut.

TIPS KEEMPAT BUAT SEBUAH SEKENARIO
Hal ini sudah gue jelaskan di Tips Pertama sedikit, namun disini gue jelaskan lagi, menandakan betapa pentingnya sebuah sekenario dalam berkenalan.

Pahamilah sesuatu dari diri wanita tersebut secara diam-diam jangan perlihatkan diri anda sengaja memahaminya, karna ini secara body language kurang nyaman dihati wanita.

Cari tahu dari temannya dengan tidak memperlihatkan rahasia anda bahwa anda tertarik kepadanya, kenapa ingat jaga wibawa tadi he.... he,...

Semakin si dia tidak tahu anda teretarik kepadanya semakin baik perkenalan anda.

Di dalam artikel hitmansystem.com di jelaskan bahwa dalam komunikasi 60% kemenangan sebuah komunikasi dengan lawan jenis adalah komunikasi bukan suara (non verbal), yakni komunikasi dengan tingkah laku, ketenangan anda menghadapi wanita tersebut, dan cara anda melihat si dia. Baru 40% dipengaruhi oleh cara anda bicara.

Jadi intinya pada tips ke empat ini, saat perkenalan pertama efektifkan menggunakan komunikasi non verbal dan pada verbal, kedua bicara dengan kata-kata sopan dan tidak memperlihatkan anda tertarik pada saat perkenalan pertama karena ini menyangkut kewibawaan anda, karena kewibawaan adalah nilai dari seorang pria.

KESIMPULAN
  1. Jangan gunakan kalimat langsung dan menunjukan anda tertarik kepadanya jika anda ingin berkenalan dengan wanita karena ini bukan mendekatkan anda tapi malah menjauhkan anda, karna gaya bahasa anda tidak nyaman.
  2. Sikap antipati wanita dalam perkenalan pertama adalah wajar dan itu bukan alasan bagi anda untuk menghilangkan niat berkenalan dengan sang dia tersebut.
  3. Buatlah sekenario terlebih dahulu sebelum pedekate
  4. Semakin cara berkenalan anda tidak meperlihatkan ketertarikan anda  pada si Dia, Semakin berhasil anda perkenalan pertama (PDKT awal)
  5. Perbanyak sahabat wanita anda karena ini sebagai latihan mental anda menghadapi wanita yang benar-benar anda suka kelak
Kayaknya sampai disini dulu pembahasan saya mudah-mudahan bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dijalan yang benar dan tidak dijalan yang sesat.

Selamat malam,
 Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar