Rabu, 17 Juni 2015

CINTA SEGI TIGA


Hallo gan perjumpaan kali pertama ini, saya akan membahas sebuah problema hidup para pria muda yakni tentang CINTA SEGITIGA, para sahabat pasti berfikir, kalau pembahasan cinta segitiga kali adalah keadaan dimana kita berada dalam posisi di duakan ama pacar, atau kita punya pacar dua dan dalam masa

kegalauan yang membara dihati dalam menyatukan dua wanita dalam satu hati yang sempit, atau dalam keadaan hubungan tanpa status namun merasa di duakan, begitukan ???. sorry, tebakan anda kali ini salah disini saya membahas tentang cinta segitiga nya seorang Pria, kategori pria yang dimaksud disini adalah pria Glossy yang punya karakter dan kepribadian yang baik, katakanlah ini adalah jenis pria dalam spesies Pria Idaman. Oh ya maaf para laddyis artikel kali ini diutamakan untuk pembaca Pria.



Cinta segitiga disini yang saya maksud adalah antara Hubungan Percintaan, Karir dan Cita-cita/Misi Hidup. Jadi ada 3 cinta ya :

    1.  Hubungan Percintaan
    2.  Kepribadian
    3.  Cita-cita/Misi Hidup.

Karna takut di bilang menjiplak pemikiran lansung saja saya jelaskan disini bahwa ide inspriasi tulisan ini adalah dari artikel-artikel yang ada di www.hitmansystem.com dan www.kelascinta.com. INTI DARI TULISAN INI adalah untuk menjernihkan pikiran kita kembali akibat Propoganda film dan lagu yang dibuat untuk bertujuan komersil malah menjadi Virus ampuh yang menewaskan kita dalam cinta, berakibat dalam terlalu mendewakan Cinta dengan cara yang salah.

Karna mungkin hal yang menarik dibahas adalah masalah Cinta maka disini saya akan menguraikan bahwa rumus tulisan yang saya maksud disini itu adalah untuk mendapatkan hubungan percintaan yang baik maka kita harus menyatukan ketiga unsur tersebut dalam satu bagian. Cinta itu bisa didapat jika kita memilik karakter seorang cowok (Kepribadian),dan yang kedua prestasi buat anak sekolahan/kuliahan dalam pergerakan cita-cita yang baik, tentu saja dengan tidak mengabaikan relationship dengan pasangannya atau saya istilahkan sweet target.

Gampangnya gini untuk dapatin cewek/pacar itu kita ngak bisa Cuma modal rayuan saja, tapi juga harus jadi cowok yang punya kepribadian cowok, dan pinter plus punya masa depan yang baik.  Barang kali dari beberapa penjelasan saya diatas malah memancing protes dan pernyataan tidak tertulis sebagian sahabat, ah ngak ah gue mau cewek itu mencintai gue apa adanya !!!. atau gue kan tulus, kenapa dia ngak bisa tulus mencintai gue ini kan diri gue kenapa gue harus berubah ???, ah dasar cewek itu semuanya matre kalau  kita ngak ada apa-apanya kita ditinggalin !!!. berbagai protes tidak rasional yang kita kemukakan yang semuanya ternyata tidak logis. Inilah yang saya maksud bahwa kita terserang virus propoganda.

Oke kita bercermin sejenak melihat lebih dalam ke dalam diri kita apakah kita sudah memenuhi standar orang yang patut di cintai ???.  Sebagaimana seorang pria wanita pun ingin sosok spesial di hatinya, di berbagai film kartun eropa wanita membayangkan pria idaman seperti Tokoh PANGERAN PENUNGGAN KUDA PUTIH begitu juga di Indonesia pria idaman sang wanita itu di bayangkan seperti sosok pangeran tampan.

Tidak kah ini menjadi pertanyaan kita mengapa seorang Pangeran. Ya ya ya seperti itulah Pria Glossy punya wajah yang menarik, Kekuasaan, Kepintaran dan Kekayaan itulah idaman para wanita boleh silahkan di surfey kelapangan bagi yang tidak percaya. Nuranimu boleh protes namun itulah kenyataannya, Cinta itu logika bukan propoganda yang kita temu di film atau lagu-lagu galau, dan kenapa protes toh kita pun punya karakter yang sama seperti wanitakan kita ingin wanita yang cantik, ayu, lembut, dan baik hati bukan ???. Sebuah pernyataan Egois yang pernah ada sementara kita menginginkan Wanita yang sempurna sedangkan kita tidaklah sesempurna itu. Jadi singkatnya seorang pria itu bisa tampan bukan hanya dilihat dari segi tampang saja namun butuh kepribadian dan kemampuan yang menarik.

SO atau jadi, mencinta pasangan itu adalah dengan berusaha menjadi lebih smart dan sukses dengan demikian ketampananmu bertambah, kita harus percaya itu berusaha berlogika dan menghilangkan mitos propoganda mencintai apa adanya yang ditebarkan pada Film-film dan lagu-lagu yang mempropoganda kita.

PESAN TERAKHIR : Mencintai itu dengan menjadikan diri kita menjadi pribadi dan karakter yang terbaik, berevolusi-berevolusi sepanjang waktu menjadi lebih baik dan lebih  baik. Karna yang dia cintainya itu adalah diri kita, bukan cinta kita. Karna masalah cinta itu bukan seberapa besar cintamu padanya tapi seberapa menarik kamu dihadapannya.

Cinta segitiga disini menjadi 3 in 1 atau senjada Trisula sakti dalam hidup, kepriabdian, cita-cita dan cinta adalah unsur yang berhubungan menjadi Satu. jadi jangan terlena di suatu sudut segititiga saja. J
Wassalam

artikel yg terinspirasi dari www.hitmansystem.com dan www.kelascinta.com


Terimakasih telah membaca kritik dan sarannya kami harapkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar